Breaking News

Tancap Gas, MD FORHATI Kota Pangkalpinang Susun Proker

 

FORHATIPANGKALPINANG.ORG, -- Usai resmi terpilih sebagai Ketua Umum MD Forhati Kota Pangkalpinang dan diturunkannya SK Kepengurusan oleh MW FORHATI Kep.Bangka Belitung, Pebri Yanasari bersama Dewan Penasehat, Dewan Pakar, serta Pengurus Harian MD FORHATI Kota Pangkalpinang lainnya lansung tancap gas menyusun program kerja selam satu periode kepengurusan 2022-2027 ke depan. 

Rapat tersebut berlangsung di Sekretariat MD KAHMI Kota Pangkalpinang, Jl. Sungaiselan (Depan Asrama Polisi Babel/Ruko Sandra Collection), pada Sabtu 29 Oktober 2022. 

Ketua Umum MD FORHATI Pangkalpinang mengatakan, bahwa pertemuan ini penting dilakukan guna membangun sinergitas antar pengurus kedepannya, apalagi perjalanan ini masih panjang yakni 5 tahun. 

"proker yang dirumuskan berdasarkan kebutuhan dan menyesuaikan dengan cakupan bidang-bidang yang ada di dalam struktur kepengurusan, maka dari itu semuanya harus saling berkomitmen dan berkontribusi, saling menguatkan karena kepengurusan kita cukup lama dalam satu periode yakni 5 tahun lamanya"

Sementara itu anggota Dewan Penasehat, yunda Siti Lailatul Soleha mengatakan, bahwa dirinya akan mendukung setiap langkah baik yang diambil oleh MD FORHATI Pangkalpinang, demi kemaslahatan ummat. 

"saya mewakili Dewan Penasehat MD FORHATI Kota Pangkalpinang, mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus yang baru, semoga amanah. Kami akan selalu mendukung setiap langkah baik termasuk proker yang akan disususn oleh pengurus"

Sementara itu, Sekretaris Umum Menyampaikan dalam kesempatannya bahwa hari ini selain rapat proker juga dijadikan sebagai ajang silaturahim, mengingat kepengurusan ini masih sangat baru. kehadirn pengurus harian, dewan penasehat dan dewan pakar akan menjadi suport system bagi pengurus harian secara pribadi. untuk itu beberapa rumusan, gagasan/pemikiran, terkait proker perlu diselaraskan bersama.

"hari ini para pengurus, dewan penasehat serta dewan pakar akan menuangkan ide-ide cemerlang dan gagasan menjadi satu kesatuan proker yang tentunya akan membawa kebermanfaatan bagi masyarakats"

Dalam rapat tersebut sedikitnya dihasilkan bebrapa poin kesepakatan diantaranya; membuat platform untuk publikasi bisa website, dan sosial media untuk mempublish setiap kegiatan, selanjutnya ada kegiatan silaturahim/audiensi kebeberapa tokoh-tokoh penting baik di dalam atau pun di luar KAHMI, kunjungan ke MW KAHMI Babel, MW FORHATI Babel, dan beberapa MD di Pulau Bangka. Selanjutnya proker secar aumum disesuaikan dengan bidang-bidang MD FORHATI Pangkalpinang, Pendidikan, Kesehatan, lIngkungan, ekonomi, dan lain sebagianya (semua terangkum dalam catatan Sekum). *(forhati)

Dok.Pribadi:
Sesi Foto bersama seusai Rapat proker dan Silaturahim Pengurus MD FORHATI Kota Pangkalpinang


0 Komentar

© Copyright 2023 - MD Forhati Pangkalpinang