Breaking News

Pebri Yanasari:Bicara untuk Setara


MD Forhati Pangkalpinang-Pebri Yanasari, M.A., yang saat ini menduduki posisi setrategis sebagai Ketum MD Forhati Pangkalpinang terus lakukan gerakan literasi melalui kegiatan-kegiatan dan salah satunya menjadi narasumber pada acara  Talkshow Keperempuanan "be a leadership women: Bicara untuk Setara", di Kantor Walikota Pangkalpinang, Sabtu 8 April 2023 M bertepatan pada 17 Ramadhan 1444H.

Dalam kesempatan tersebut, Pebri Yanasari berduet dengan sosok perempuan yang juga energik, siapa lagi kalau bukan Marini, S.IP.,M.A., dari Kabid Ormas dan Parpol Kesbangpol Pangkalpinang.

Keduanya disandingkan dengan begitu apik, apalagi jika kita pahami bersama terkait tema yang disuguhkan. "Bicara untuk Setara". Artinya Perempuan dan laki-laki diera sekarang sudah tak dinaifkan lagi bahwa keduanya bisa sama-sama berbagi peran baik dalam ranah publik dan domestik. Ya! setara bukan berarti mengungguli, akan tetapi saling menghargai, menjadi partner dalam hidup.


Ternya tidak hanya sekedar talkshow keperempuanan, kendati demikian acara tersebut adalah rangkaian dari kegiatan pelantikan pengurus Kohati Cabang Babel Raya yang baru saja terpilih. Hari ini 8/4/2023 kepengurusan tersebut resmi dilantik dan siap mengemban amanah baru. 

"Semoga dengan kepengurusan yang dinahkodai oleh Dinda Sefty Kohati Cabang Babel Raya terus menorehkan karya, prestasi dan bermanfaat bagi masyarakat" Ujar Pebri.

"Sekali lagi, saya ucapkan selamat atas dilantiknya Kohati Cab.Babel Raya, terus bersinergi", tandasnya.



Setelah melewati agenda pelantikan dan talkshow, tampak Ketum Kohati Cab. babel Raya yakni Sefty memberikan cindera mata kepada Ketum MD Forhati Kota Pangkalpinang Pebri Yanasari sebagai Narasumber.

*Yakin Usaha Sampai*
 

1 Komentar

© Copyright 2023 - MD Forhati Pangkalpinang