Breaking News

MD Forhati Pangkalpinang Eksis

MD Forhati Pangkalpinang kini mulai eksis, organisasi yang dinahkodai oleh Pebri Yanasari semakin mengepakkan sayapnya. pada kesempatan ini MD Forhati Pangkalpinang hadiri kegiatan Hari ibu yang diselenggarakan oleh Sekuntum Melati Babel di Bangka City Hotel pada 22 Des 2022.
kegiatan ini diprakarsai oleh munculnya pengkerdilan terhadap perempuan. Hari ini dibuktikan bahwa perempuan memiliki peran penting dalam kemajuan bangsa, kemajuan ekonomi,kemajuan pendidikan dan sebagainya.Hal tersebut diyakinkan oleh Fouder Sekuntum melati, yakni Melati Erzaldi yang juga mengispiratif.
kegiatan ini sangat positif karena bisa mengumpulkan berbagai organisasi perempuan yang ada di Pangkalpinang. menambah semangat juga, karena mendatangkan narasumber yang lincah dibidangnya, seperti;
mba Kalis yang memang membidangi tentang kesetaraan gender dengan menumpahkan semangatnya bahwa perempuan bisa lepas dari budaya patriarki.
Berikutnya ada;
Mpo Nur Asia Uno istri seorang mentri pariwisata dan ekonomi kreatif RI, memberikan suport system kepada para peserta agar tetap tekun dan juga optimis dalam kemandirian ekonomi.

0 Komentar

© Copyright 2023 - MD Forhati Pangkalpinang