Breaking News

MD Forhati Pangkalpinang: Bincang Enterpreneur MUA dalam Acara Arisan Bulanan MW Forhati Babel

FORHATIPANGKALPINANG.ORG__Bidang Kewirausahaan MD Forhati Pangkalpinang membuat kegiatan bincang enterpreneur dimomen kegiatan arisan bulanan MW Forhati Babel. 20/8/ 2023.


Kegiatan kerjasama yang apik membuat organisasi ini semakin percaya diri. Kegiatan bincang enterpreneur dan arisan berlangsung dari jam 14.00 WIB. s.d selesai di Kediaman Yunda Ceria) G.lumba - lumba 1,  depan masjid Al-huda, Gabek 1 Pangkapinang.


"Bincang Enterpreneur Make Up Artis (MUA): Dari hobi hingga menjadi potensi  bisnis", yg diisi langsung oleh Owne Rizka Wedding sekaligus anggota MD KAHMI PANGKALPINANG.

"Kegiatan ini saya jalani sudah 2 tahun terahir, awalnya hobi kemudian menjadi peluang bisnis. Hari ini di acara arisan MW Forhati Babel yg bekerjasama dengan bidang kewirausahaan MD Forhati Pangkalpinang hanya ingin berbagi sedikit trik dalam hal mak up agar bermanfaat". Ujar Rizka.


Kegiatan arisan yg digabung dengan kegiatan bincang dan tutorial MUA ini dinisiasi oleh salah satu anggota bidang Kewirausahaan MD Forhati Pangkalpinang yakni Yunda Ceria, sekaligu tuan rumah kegiatan atisan bulanan kali ini.

"Ini menjadi momen yang sangat tepat sekali karena hari ini saya yang jadi tuan rumah arisan bulanan MW Forhati Babel, kemudian saya berpikir untuk menyelipkan kegiatan kewirausahaan. Fokusnya kali ini ke make up artis (MUA), karena selain ingin mendapatkan ilmunya, saya juga berharap bisa memberikan ruang kepada Dinda Rizka untuk mempromosikan usahanya, karen Dinda Rizka juga bagian dari kita yakni KAHMI sekaligus Forhati.  Selain itu juga untuk menjalankan salah satu program kerja bidang kewirausahaan melalui kegiatan bincang enterpreneur ini". Jelas Ceria.

Ditambahkan berikutnya oleh Ketua Umum MW Forhati Babel Yunda Yeni.

"Bahwa kegiatan hari ini momenya pas, betul seperti apa yang dikatakan dinda Ceria. Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yg setia dan selalu hadir dalam mensukseskan kegiatan arisan bulanan MW Forhati Babel, semoga kedepannya bertambah lagi jumlah yang hadir". Tegas Yeni.

Untuk kegiatan Arisan  yang di dalamnya diisi dengan kegiatan bincang enterpreneur tentu mengesankan, karena akan memberikan pencerahan bagi setiap yang hadir.

"bincang enterpreneur yang terfokus pada make up artis merupakan kegiatan yang menarik, apalagi jika itu bisa dijadikan peluang bisnis. Kami senang kegiatan ini  terlaksana. Terimakasih jug kepad MD Forhati Pangkalpinang". Ungkap Yeni.

"Meski saya tidak hadir dalam acara arisan bulanan MW Forhati Babel, sekaligus kegiatan bincang enterpreneur Mak up artis yg dilaksanakan oleh bidang kewirausahaan MD Forhati Pangkalpinang, tapi saya selalu suport jika untuk kebaikan dan kemajuan organisasi". Tegas Pebri, sebagai Ketum MD Forhati Pangkalpinang.

Menjadikan momen yang lebih bermanfaat untuk ummat. Semoga ekonomi perempuan semakin mandiri dan bermanfaat. (Admin).

0 Komentar

© Copyright 2023 - MD Forhati Pangkalpinang